Menjadi seorang pengusaha atau pekerja kantor merupakan hal yang harus sangat di syukuri, karena itu adalah salah satu pekerjaan yang lumayan enak, santai dan juga tidak bekerja dengan otot atau tenaga yang keras, tapi ada juga yang mengeluh karena hari liburnya hanya  miliki waktu yang singkat, tidak ada waktu yang cukup untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Nah untuk kalian yang ingin berlibur ke destinasi wisata yang ada  di kepulauan belitung dan tidak ingin repot repot menyiapkan segala kebutuhannya, maka jawaban yang sesuai adalah dengan menggunakan Blitung Tour, yaitu bersama Amanah belitung Tour. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata yang ada di belitung yang bisa di jadikan sebagai referensi untuk tempat berlibur Anda, mari simak bersama.

  1. Danau kaolin Belitung, adalah Danau yang indah bekas tambang yang terkenal dengan air berwarna biru cerah dan endapan mineral putih, alamat: Perawas, Tj. Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.
  2. Pulau Kepayang, wisata yang satu ini adalah wisata yang indah dan cukup terkenal, wisata ini berlokasi alamat: Keciput, Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung 33414
  3. Pantai panyabong, pantai dengan pemandangan pasir putih yang indah, dan berada di Padang Kandis, Membalong, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.
  4. Air Terjun Gurok Beraye, menyuguhkan panorama alam yang indah di tambah air terjun yang menghembuskan hembusan air yang sejuk, alamat: Kacang Butor, Badau, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.
  5. Pantai Tanjung kelayang, pantai yang satu ini menyajikan pemandangan batuan indah dengan air pantai yang biru membuat para wisatawan ingin datang kesini. Alamat: Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.
  6. Bukit peramun, alamat: Air Selumar, Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.
  7. Batu baginda, alamat: Desa, Padang Kandis, Membalong, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung.

Itulah beberapa destinasi wisata yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai referensi wisata Anda. Sekarang mari kita bahar tentang paket paket yang di tawarkan pada Amanah Belitung Tour, di antaranya:

  • Paket hemat, dalam paket hemat ini kami menawarkan paket wisata Belitung harga murah, dengan konsep liburan hemat. Pada paket hemat ke Belitung ini peserta juga dibebaskan dalam menentukan kuliner/makan sesuai dengan selera sendiri dan kami siap membantu merekomendasikan tempat-tempat kuliner/makanan yang harganya murah dan terjangkau
  • 2 Hari 1 malam (2D1N), harganya mulai dari 650.000 sampai 1.200.000.
  • 3 Hari 2 malam (3D2N), dengan harga mulai dari 750.000 sampai dengan 1.550.000.
  • 4 hari 3 malam (4D3N), di mulai dengan harga 900.000 sampai dengan 2.000.0000.
  • Paket Keluarga, dalam paket ini kami akan membawa Anda dan keluarga untuk Explore Belitung ke objek wisata menarik di Pulau Belitung untuk mewujudkan impian indah liburan anda bersama keluarga yang menyenangkan dengan harga murah paket liburan ke Belitung.
  • 3 hari 2 malam (3D2N), di mulai dengan harga 4.650.000 sampai dengan 7.600.000, harga ini adalah harga per keluarga, dengan hotel yang bersih dan fasilitas yang layak.
  • 4 hari 3 malam (4D3N), di mulai dari harga 6.600.000 sampai dengan 9.500.000, harga ini adalah harga untuk per keluarga, dengan hotel yang bersih dan juga berfasilitas layak.

Untuk info lebih lanjut baca di sini Tour Belitung semoga liburan Anda menyenangkan.