Review Mobil Terbaru 2018 Dari Beberapa APM

Sepanjang tahun 2018 adanya beberapa produsen yang mengkonfirmasi jika telah meluncurkan mobil terbarunya. Beberapa modelnya merupakan penyegaran tetapi tidak sedikit juga beberapa produsen yang mengusung produk yaang sebelumnya belum pernah ada. Ada beberapa APM atau agen pemegang merek yang meluncurkan mobil terbarunya di tahun 2018 ini. Berikut review mobil terbaru 2018 dari beberapa APM diantaranya yaitu :

Review Mobil Terbaru 2018

  1. Wuling – City Car

Pada tahun 2017 tepatnya bulan Oktober lalu, Wuling menyatakan jika ditahun 2018 akan adanya 2 mobil baru yang akan diluncurkannya. Model pertama yaitu MPV yang lebih besar ukurannya jika dibandingkan dengan confero, sedangkan mobil keduanya yaitu mobil kota atau city car. Model pertama telah terjawab dengan diluncurkannya cortez pada pertengahan Desember. Dan dipastikan juga city car akan diproduksi wuling secara lokal di pabrik miliknya yang berada di Greend International Industrial Center (GIIC), Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

  1. Sokon – DFSK Glory 580

Sokon merupakan pabrikan asal China yang akan mengeluarkan mobil terbarunya di tahun 2018. Sokon menghadirkan jenis mobil SUV yang diberi nama DFSK Glory 580. Mobil china murah ini dibekali dengan teknologi mesin turbo 1.5 L. Sedangkan bagi yang 1.8 L masih menggunakan mesin natural aspiration. Mobil ini memiliki tampilan wajah yang terkesan modern melalui karakteristik yang didesain ala SUV Eropa. Selain itu akan tampak senadanya antara siluet bodi dengan SUV 7 seater asal Jepang seperti Nissan X Trail dan Honda CR-V.

  1. Toyota – Yaris

Toyota pada bulan November 2016 telah melakukan penyegaran terhadap Yaris. Yaris terbaru telah diluncurkan pada September 2017 dengan mengalami banyak perubahan mulai dari tampilannya hingga sektor jantung pacunya. Diaplikasikannya lampu proyektor yang menggunakan LED pada tampilan bagian depannya, termasuk adanya fog lamp dan stoplamp. Jantung pacunya menggunakan mesin dengan tipe 3NR-FE Dual VVT-I berkubikasi 1200 cc.

  1. Toyota – Sienta Hybrid

Ada 2 varian mesin pilihan didalam mobil ini yaitu bensin dan hybrid. Yang lebih menarik dari mobil ini adalah adanya 3 baris kursi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan barang yang akan dibawa. Dan pada bagian mesinnya sudah ada mesin dengan kapasitas 1.5 liter yang menggunakan teknologi VVT dan ada silinder 4 buah. Sedangkan untuk hybridnya akan ditambahkannya motor listrik bertenaga besar yang akan membuat bahan bakar irit dan ramah lingkungan.

  1. BMW – Mobil Listrik

Pada bulan Agustus lalu telah hadirnya mobil listrik BMW i3 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Tetapi sayangnya mobil ini dihadirkan bukan untuk dijual tetapi hanya untuk diperkenalkan saja. Meski begitu adanya keinginan dari BMW group Indonesia untuk menjual i3 ini didalam negeri. Tambahan model dari divisi ini akan menemai mobil sport i8 yang sejak 2 tahun lalu telah dijual.

  1. Suzuki – Ertiga

Suzuki Indomobil Sales atau SIS telah melahirkan generasi baru dari Ertiga. Desain Ertiga terbaru ini terlihat sedikit lebih besar mulai dari bagian depan, tengah, dan juga belakangnya yang dibuat lebih tebal dan lebih besar model kacanya. Desain baru tersebut otomatis akan banyak mempengaruhi terhadap visual Ertiga. Tetapi jika dilihat dari bagian sampingnya maka akan terlihat guratan sisi pada bagian sampingnya.

Itulah review mobil terbaru 2018 dari beberapa APM. Kehadiran mobil mobil baru ini akan sangat menguntungkan konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan mobil baru yang lebih modern dan tentunya akan lebih canggih.