Kesehatan tentunya menjadi prioritas utama dari segala hal. Penyakit datang tanpa memandang usia, bisa muda, hingga yang tua sekalipun. Oleh karena itu, untuk para Milenial, terdapat salah satu inovasi produk asuransi terbaru, yaitu MiPower. Dengannya, milenial akan bisa lebih fokus untuk menata masa depannya.

Pentingnya Milenial Bergabung dengan Asuransi

Asuransi kesehatan pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga, namun apakah semua menyadari betapa pentingnya hal ini. Asuransi nyatanya memiliki peran yang cukup penting untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. berikut adalah beberapa hal yang membuat MiPower sangat penting untuk para milenial.

1. Memperkecil Tanggungan Keuangan

Tidak ada yang bisa menduga apa yang akan terjadi di esok hari. Untuk itu, berjaga-jaga adalah salah satu langkah paling bijak. Salah satunya adalah dengan mendaftar asuransi kesehatan. Adanya asuransi kesehatan akan membantu Anda saat sedang ada kebutuhan membayar biaya rumah sakit.

Biaya rumah sakit yang semakin hari semakin mahal juga bisa dijadikan sebagai alasan kenapa harus bergabung dengan asuransi kesehatan. Penyakit yang akan menyerang pun tidak bisa diduga bukan, jadi memiliki asuransi kesehatan adalah sebuah langkah antisipasi yang bijak. Selain, juga diimbangi dengan pola hidup yang sehat.

2. Investasi

Selain untuk berjaga-jaga, adanya asuransi kesehatan keluarga ternyata juga bisa dijadikan sebagai sebuah bentuk investasi. Pada umumnya, perusahaan asuransi kesehatan akan memberikan jaminan tentang pengembalian dana. Jika, dana asuransi tersebut memang tidak terpakai, maka Anda bisa mengambilnya suatu saat sesuai dengan ketentuan dari perusahaan.

Usia maximum yang akan dicover oleh pihak asuransi adalah sampai 60 tahun. Sehingga saat batas usia maximum sudah dilampaui, maka Anda bisa mengajukan pengembalian dana. Jadi, tidak ada ruginya untuk bergabung asuransi kesehatan, justru keuntungan besar yang akan didapat.

3. Mendapat Pelayanan Kesehatan Layak

Pelayan yang baik tentunya menjadi prioritas utama. Hal ini tentunya akan bisa didapat jika memiliki asuransi kesehatan keluarga. Pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit akan disesuaikan dengan premi yang Anda bayar. Dengan begitu, tidak perlu khawatir lagi soal pelayanan yang buruk, karena Anda sudah memiliki asuransi kesehatan.

Asuransi kesehatan yang diberikan oleh Sequis sudah bekerja sama dengan 500 rumah sakit yang ada di seluruh dunia. Dari semua rumah sakit tersebut sudah diberikan fasilitas cashless oleh Sequis. Jadi, dimanapun Anda berada tidak perlu khawatir tidak di cover biaya pengobatannya, karena sudah banyak rumah sakit yang memfasilitasi asuransi kesehatan.

4. Biaya Premi Murah

Saat bergabung dengan asuransi kesehatan, yang masih perlu dipertimbangkan adalah premi setiap bulannya. Soal ini tidak usah dibikin pusing, premi yang dibebankan kepada nasabah dari Sequis cukup terjangkau. Anda tidak perlu khawatir tidak bisa membayar premi, karena dengan manajemen keuangan yang baik pasti semua bisa teratasi.

Premi merupakan biaya yang harus dibayar oleh nasabah sesuai dengan kesepakatan waktu yang ditentukan. Sequis akan memberikan tawaran soal pembayaran premi. Anda bisa memilih pembayaran setiap bulan, kuartalan, semesteran atau tahunan. Sesuaikan dengan kebutuhan keuangan Anda, agar semua kebutuhan yang lain juga tidak terbengkalai.

Beberapa poin diatas adalah sedikit gambaran tentang pentingnya bergabung dengan MiPower. Produk asuransi ini, memiliki salah satu produk unggulan lagi di dalamnya yaitu M!Protection, yang akan melindungi para milenial dari risiko kesehatan, seperti gangguan jiwa, perlindungan kecelakaan, perlindungan mental, perlindungan disabilitas, dan perlindungan kesehatan.