Memilih sabun bayi bagi sang buah hati, terkadang jadi hal yang dianggap remeh bagi sebagian orangtua. Banyak yang mengira, antara sabun mandi bayi dengan sabun mandi orang dewasa sama saja. Padahal, kedua sabun tersebut sangat berbeda dari segi material dasarnya. Bahkan, antara satu sabun bayi dengan sabun bayi lainnya belum tentu sama. Maka, penting bagi orangtua untuk mengetahui sabun bayi anti iritasi yang tepat bagi bayi Anda.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih sabun bayi dengan anti iritasi yaitu memastikan kandungan antibacterialnya. Sabun bayi anti bakteri yang baik yaitu  sabun bayi dengan kandungan natural antibacterial. Berikut ini adalah ulasan manfaat kandungan natural antibacterial pada sabun bayi yang penting diketahui.

Manfaat Natural Antibacterial dalam Sabun Mandi Bayi

Sesuai namanya, maka fungsi dari natural antibaterial dalam sabun bayi adalah untuk mengusir bakteri jahat pada kulit bayi secara efektif. Tahukah Anda, bakteri jahat inilah yang mengakibatkan kulit bayi yang masih sensitif menjadi teriritasi. Nah, dengan adanya kandungan natural antibacterial pada sabun bayi akan mengatasi bahaya bakteri jahat penyebab iritasi.

Tak hanya itu, kandungan natural antibacterial ini juga berguna untuk membasmi jamur berbahaya pada kulit bayi. Tahukah Anda, jamur merupakan salah satu penyebab ruam pada kulit bayi, terutama bagian popok. Jadi, bisa dibayangkan bukan, bagaimana gatal dan tidak nyamannya si kecil saat kulitnya berjamur? Oleh karena itu, penting bagi orangtua untuk memilih sabun anti iritasi bayi dengan kandungan natural antibacterial demi mengusir jamur dan bakteri pada kulit bayi.

Lalu, sabun bayi terbaik anti iritasi manakah yang sebaiknya dipilih? Pertanyaan tersebut pasti timbul setelah mengetahui pentingnya sabun bayi dengan kandungan natural antibacterial. Ya, rekomendasi sabun bayi anti iritasi yang tepat salah satunya adalah Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Wash. Sabun ini sudah teruji tidak menimbulkan iritasi atau hypersensitivitas ketika digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Kini, sudahkan Ibu menyiapkan persediaan sabun mandi dari Sleek Baby ini untuk sang buah hati?