Pernikahan adalah momen tak terlupakan seumur hidup. Anda tentu ingin merayakan pernikahan Anda dengan megah dan tentu saja berkesan untuk Anda, keluarga dan teman-teman Anda dan tamu undangan. Pernikahan tidak bisa dipisahkan dari tempat resepsi akan berlangsung. Pemilihan tempat resepsi tentu didasarkan pada tema pernikahan, jumlah undangan dan anggaran yang telah Anda siapkan.

Jika Anda menginginkan Wedding Chair yang mewah dan berkelas, Anda dapat mengadakan resepsi pernikahan di aula hotel. Beberapa hotel bintang 5 di Jakarta bisa menjadi pilihan alternatif bagi Anda untuk mengadakan resepsi pernikahan.

Hotel Indonesia Kempinski

Salah satu hotel bintang 5 di Jakarta memiliki 2 ballroom yang dapat digunakan untuk mengadakan pernikahan yang berkesan. Di Bali kamar dapat menampung hingga 800 orang, sedangkan untuk Kempinski Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1.200 orang.

Selain itu mereka juga dapat menyediakan perencana pernikahan profesional. Hotel Indonesia Kempinski juga menawarkan penawaran untuk mengadakan kontrak pernikahan tradisional yang unik di sebuah kamar di lantai 16 dengan pemandangan kota dari ketinggian.

JW Marriot Hotel

Hotel ini, terletak di kawasan Mega Kuningan, menawarkan berbagai paket pernikahan dengan variasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk pengantin yang sibuk dan tidak punya waktu untuk mempersiapkan pernikahan mereka, mereka juga menyediakan paket One Stop Wedding yang merupakan seluruh persiapan pernikahan yang dikelola oleh JW Marriot.

Ruangan yang biasa digunakan untuk acara pernikahan seperti ini adalah Dua Mutiara Ballrom dengan kapasitas hingga 1000 orang. Untuk pesta pernikahan dengan tema makan malam yang hangat dan akrab, Anda dapat menggunakan Sailendra atau Pearl Restaurant, yang tidak kalah eksklusif. Paket pernikahan yang ditawarkan oleh JW Marriot termasuk kamar pengantin.

Apa Saja Hotel Bintang 5 yang Cocok untuk Wedding Chair?

The Dharmawangsa Hotel

Hotel bintang 5 lainnya di Jakarta yang biasa digunakan untuk resepsi pernikahan adalah The Dharmawangsa. Hotel dengan nuansa Indonesia yang kental ini terletak sangat strategis di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, 5 km dari kawasan pusat bisnis, sehingga telah dipilih sebagai tempat pernikahan.

Dharmawangsa memiliki dua ballroom yaitu Nusantara Ballroom dengan kapasitas sekitar 700 orang, dan Segarra Ballrom yang dapat menampung lebih dari 3000 orang. Menu yang ditawarkan bervariasi dengan standar internasional, tetapi chef The Dharmawangsa juga dapat mengakomodasi keinginan Anda jika Anda ingin menyajikan menu tradisional Indonesia.

Hotel Mulia

Hotel Mulia adalah hotel bintang 5 di Jakarta yang terletak di pusat kota dan merupakan hotel pilihan bagi banyak orang untuk melakukan pernikahan. Hotel Mulia memiliki Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 1.100 orang dan dapat diatur sedemikian rupa untuk menampilkan urutan pesta pernikahan impian Anda. Untuk suasana penerimaan yang lebih intim, Anda dapat menggunakan Vanda Ballroom dengan kapasitas lebih kecil. Vanda Ballroom didekorasi dengan lampu gantung yang menawan dengan gambar langit Jakarta.

Ritz Carlton Hotel

Masih di Distrik Mega Kuningan, Ritz Carlton Hotel juga merupakan salah satu hotel bintang 5 di Jakarta yang dapat Anda gunakan untuk Wedding Chair Anda. Ada dua Ballroom yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk pernikahan yang besar dan mewah, Anda dapat menggunakan The Ritz Carlton Grand Ballrom dengan kapasitas hingga 2500 orang. Sedangkan untuk resepsi dengan tamu undangan yang lebih sedikit, Grand Mutiara adalah pilihan terbaik, dengan kapasitas hingga 700 orang.