Kelebihan Baju Jumper Bayi Kazel

  • 2 min read
  • Feb 25, 2020
Bayi Kazel

Baju jumper bayi atau yang lebih dikenal dengan baju kodok merupakan salah satu jenis pakaian bayi terusan yang di desain khusus da biasanya dibuat dalam model tertentu, baju model ini sangat cocok untuk bayi yang baru lahir hingga usia satu tahun yang terlihat bayi lebih lucu dan mampu memberikan kehangatan pada tubuh, pilihlah jumper dengan kain yang menyerap keringat dan lentur sehingga buah hati kita nyaman menggunakannya.

Perkembangan fashion bayi untuk saat ini memang beraneka ragam model dan bentuknya, sejak munculnya Instagram para artis rajin mengunggah foto bayi kesayangannya dengan menggunakan pakaian lucu diakun sosial media, namun tidak mudah untuk mendapatkan baju bayi berkualitas, salah satunya kazel singlet jumper, kazel Babywear adalah produk baju baby dan balita yang diciptakan dengan sentuhan desain khusus dari para ahli di bidangnya lebih dari puluhan tahun di bidang garment. Kazel adalah salah satu merek pakaian bayi sampai dengan balita yang telah memenuhi uji SNI sebagai komitmen dalam memberikan keamanan kualitas, kazel juga sangat mementingkan Hulu – Hilir dalam produksi, dimulai dengan pemilihan bahan material, proses produksi hingga QC (Quality Control).

Kazel memperhatikan lima aspek utama dalam produk yang mereka keluarkan, yaitu aman, yang artinya bebas dari bahan kimia yang berbahaya bagi sang buah hati kita, material katun lembut, sehingga sangat nyaman dipakai dan lembut di kulit baby dan anak kita; material mudah menyerap dan adem di kulit; anti bakteri dan alergi, didesain khusus oleh tim kazel dan kualitas tetap terjaga. kazel singlet jumper modern terbuat dari bahan adem dan nyaman, kain yang tidak mudah kusut, dapat menyerap keringat bayi sehingga mencegah bayi dari masuk angin. singlet yang memiliki enam  pilihan ukuran ini dilengkapi kancing yang tidak berkarat.

Berikut ini adalah kelebihan baju jumper bayi kazel :

  1. Dapat menutupi perut secara permanen

Jumpsuit bayi juga dapat menutupi tubuh secara keseluruhan dan juga tentu berbeda apabila bayi kita meggunakan atasan, yang dapat mengakibatkan perut bayi terlihat ketika bayi bergerak aktif, bayi pun tidak perlu menggunakan celana atau bawahan lagi apabila menggunakan jumper, jumper yang dikenakan bayi dapat memberikan kenyamanan dan kehangatan pada tubuh bayi sehingga bayi bebas bergerak aktif.

  1. Praktis karena bentuknya one piece

Jumpsuit merupakan pakaian terusan yang di desain simple dan mudah digunakan dengan tujuan memberikan kenyamanan bagi si kecil, model jumper yang memang dikenal menggabungkan atasan dan bawahan.

  1. Pemakaiannya tidak sulit

Baju jumpsuit bayi pada umumnya adalah terbuat dari bahan kaus dan cenderung elastis yang memberikan kenyamanan kepada bayi untuk bergerak bebas di cuaca negara tropis seperti Indonesia, model jumper yang one piece lebih mudah dikenakan dibandingkan dengan romper atau pun jumpsuit pemakaian jumpsuit seperti atasan kaos dengan tambahan kancing di bagian bawah memberikan kemudahan kepada Bunda untuk mengenakan jumper kepada bayi. Selain itu juga memudahkan ketika menggantikan popok bayi, sedangkan model romper merupakan model baju dengan kancing yang menempel dari bagian atas ke bawah sehingga tidak perlu memasukan kepala bayi saat menggunakannya dan juga tentu lebih simple buat para Bunda yang sedang terburu-buru waktu.

Sekian informasi tentang kelebihan baju bayi jumper kazel semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.