Ini adalah jaringan pertumbuhan mantap yang menawarkan peluang sempurna bagi merek untuk membangun audiens dan basis pelanggan. Ini adalah platform unik untuk bermanuver, tetapi visibilitas yang dapat Anda peroleh darinya sangat besar.

Tetapi bahkan dengan semua penggunanya, Anda tidak bisa begitu saja memposting gambar secara membabi buta dan menunggu mereka menjadi posting instagram viral. Anda harus tahu foto apa yang akan dikirim, kapan mengunggahnya, dan bagaimana menghubungkan dengan pengguna lain di jaringan untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan suka.

Ini adalah seni dan juga sains. Misalnya, kami memiliki lebih dari 35.000 pengikut di Instagram. Kami tidak mendapatkan pengikut semacam itu dalam semalam. Tetapi kami memang hidup untuk menceritakan tentang metode yang bekerja untuk membantu Anda meningkatkan angka dan visibilitas Anda.

Inilah formula kami untuk membuat posting Instagram yang viral yang akan muncul di halaman “Top Posts”. Kiriman Teratas Instagram: Apa Itu Mereka, Tepat? Ketika Anda menavigasi ke tab “Jelajahi” di Instagram dan masukkan di tagar apa pun yang diberikan, bagian “Posting Teratas” akan muncul di bagian atas.

Ini adalah bagian dari sembilan pos dengan tagar itu, ditentukan melalui algoritma yang tidak diketahui yang digunakan oleh Instagram. Posting-posting ini dipilih oleh Instagram untuk ditampilkan. Meskipun tidak ada formula yang sudah dicoba dan benar untuk masuk ke halaman ini, ada beberapa aturan umum yang dapat Anda ikuti untuk meningkatkan peluang Anda.

Bagaimana Formula Rahasia untuk Membuat Posting Instagram Viral?

Dan, untungnya, Anda tidak harus memiliki akun besar untuk mendapatkan posting viral juga. Semakin besar tagar, semakin cepat pos trending di refresh. Tetapi untuk tagar yang lebih kecil, Anda mungkin dapat tetap menjadi tren selama satu atau dua hari (atau lebih)! Tetapi sebelum Anda dapat mulai memposting, langkah pertama adalah memastikan akun Anda sudah terisi penuh.

Ini mungkin tampak jelas, tetapi Anda perlu memastikan profil Anda lengkap. Anda ingin tampil set sah mungkin. Itu berarti mengisi bagian “Tentang Aku” yang ditakuti itu juga. Dan pastikan untuk menambahkan tautan di bio Anda ke situs web Anda. Anda juga bisa kunjungi tautan auto followers instagram.

Anda juga harus menautkan akun Instagram Anda ke akun Facebook Anda. Putuskan apakah Anda ingin menautkan Instagram Anda ke Facebook pribadi atau bisnis, atau membuat halaman dengan tujuan semata-mata menampilkan aktivitas Instagram. Terserah Anda, tetapi jika Anda sudah memiliki koneksi di halaman Facebook bisnis Anda, mungkin bijaksana untuk menautkan Instagram Anda di sana untuk paparan maksimum. Ini adalah ide yang bagus untuk memastikan semua gambar Anda mengikuti tema yang sama juga.

Temukan Suara/Tema Anda

Ingat demografis Anda saat membuat gambar atau video untuk dikirim di Instagram. Siapa pun yang mengunjungi halaman Anda akan memiliki kesan instan tentang identitas merek Anda, jadi Anda harus menunjukkan kepada diri Anda bagaimana Anda ingin dirasakan.

Konten pada halaman Anda harus spesifik untuk suara Anda. Jadilah unik dan tunjukkan perspektif Anda dalam industri Anda, dan audiens Anda akan menghargai keaslian Anda. Cobalah untuk membuat postingan di feed Anda agak cocok, jadi ada perasaan serupa untuk masing-masing gambar Anda . Inilah cara kami melakukannya di halaman kami.

Gambar Anda tidak harus asli, juga, asalkan Anda menambahkan sesuatu ke percakapan dan memberi kredit di mana kredit jatuh tempo. Posting kutipan atau bahkan berita tentang topik industri populer dan tambahkan komentar Anda sendiri untuk memicu dialog dengan mereka yang melihat posting instagram viral.