Download Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Snaptik

  • BloggerIndonesia
  • Nov 25, 2022

Siapa nih diantara anda yang gemar nonton video di tiktok bahkan mengunduh video tersebut agar bisa anda tonton berulang-ulang tanpa harus menggunakan data. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan jika ingin mendownload video tiktok tanpa watermark. Cara yang dimaksudkan tersebut di antaranya adalah dengan menggunakan aplikasi snaptik nih. 

Anda tentu sudah sering yah mendengar aplikasi yang satu ini. Yup aplikasi ini dapat anda gunakan untuk mendownload video tiktok tanpa watermark dan selain itu nih bisa juga melalui website dengan kecepatan download videonya yang maksimal sehingga anda tidak perlu untuk menunggu lama. 

Pada dasarnya nih dengan anda mendownload video tiktok dapat dilakukan pada situs manapun itu namun adanya watermark pada video yang unduh menjadi kekurangan yang cukup mengganggu. Walaupun pada sebagian orang tidak mempermasalahkan hal tersebut tetapi, anda yang sebagian berpendapat adanya tanda watermark dalam video tersebut terasa sangatlah mengganggu.  

Jadi tidak heran yaa mengapa ada banyak orang yang memilih untuk menggunakan berbagai cara agar tanda air atau watermark dalam video dapat hilang. Hal itu juga anda pahami bahwa keberadaan tiktok itu  sendiri menjadi salah satu aplikasi media sosial yang terbesar dengan berbagai macam konten-konten populer terdapat dalam aplikasi tersebut. 

Olehnya itu, dengan mengandalkan aplikasi atau situs-situs website lainnya demi membantu anda untuk menghilangkan watermark pada video tiktok yang ingin anda unduh akan sangat berguna nih. Bagi anda yang belum tahu, simak pembahasan singkat artikel ini terkait video tiktok tanpa watermark. 

Tanpa perlu berlama-lama nih berikut beberapa langkah untuk anda lakukan ketika akan mendownload video tanpa watermark dengan menggunakan aplikasi snaptik ini nih. 

Langkah Pertama

Urutan yang pertama perlu anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi tiktok anda lalu temukan video yang ingin anda download. Setelah itu copy link yang ada pada kolom alamat URL. 

Langkah Kedua

Selanjutnya nih buka pada tab baru dengan masuk pada aplikasi snaptik atau website resminya yaitu https://ttsave.app/id. Paste link yang telah anda copy sebelumnya di aplikasi tiktok. Pilih download dan tunggu hingga proses downloadnya selesai. 

Langkah Ketiga

Terakhir adalah pada bagian thumbnail yang ada di video bisa anda pilih server download yang sesuai dengan yang anda inginkan. Lalu tunggu hingga proses downloadnya selesai setelah anda memilih salah satu server tersebut.

Nah itulah uraian singkat mengenai beberapa langkah dan cara untuk anda ketika ingin mendownload video tiktok tanpa watermark dengan menggunakan aplikasi snaptik atau bisa juga dengan mengunjungi situs websitenya langsung. Semoga pembahasan artikel ini bisa memberikan anda tambahan informasi bermanfaat.