Cara Memilih Baju Menyusui Lazada untuk Anda

  • 2 min read
  • Jul 31, 2019
Baju Menyusui Lazada

Memilih baju menyusui tentu saja dilakukan agar ibu tetap nyaman saat beraktivitas saat menyusui bayi. Ayo simak tips untuk memilih dan menerima baju menyusui yang cantik dan nyaman yang dikenakan di bawah ini! Periode kehamilan adalah periode paling bahagia.

Ketika menunggu si kecil lahir di dunia, sang ibu akan mempersiapkan segalanya untuk kenyamanan si kecil. Meski begitu, siapkan semua yang Anda butuhkan untuk periode setelah menerima, ya. Ketika saatnya tiba, Anda tentu harus mengenakan Baju Menyusui Lazada yang tepat. Bajunya tidak boleh terlalu ketat sehingga ibu bisa bergerak bebas.

Baju yang terlalu banyak dilepas juga akan lebih nyaman dipakai karena sang ibu mungkin kurang percaya diri jika lebih senang menjadi lebih gemuk daripada bajunya yang kebesaran. Saat baju datang dengan ukuran yang pas, pasti si ibu akan lebih nyaman bergerak. Dan dengan demikian saat makan juga bisa lebih nyaman.

Tips Memilih Baju Menyusui yang Nyaman Dipakai dalam Berbagai Suasana

Padu padan dengan Berbagai Baju

Memilih baju untuk menyusui memang tidak sulit. Anda dapat mengenakan baju apa pun yang memiliki tombol bukaan di depan. Bisa juga memadukan berbagai baju yang telah Anda kumpulkan agar terlihat lebih trendi.

Biarkan saya lebih bebas bergerak, sedangkan pilihan baju bisa dipadukan. Misalnya, atasan dengan ritsleting depan dipadukan dengan rok panjang. Atau Anda bisa mengenakan blus kancing depan yang dipadukan dengan jeans.

Pilih model yang lucu dengan ukuran yang tepat

Ketika membeli baju untuk menginap tidak berarti bahwa kemeja harus menjadi model biasa. Anda mungkin hanya membeli model yang lucu. Nantinya baju menyusui ini masih bisa digunakan saat Anda tidak lagi menyusui. Pilih ukuran yang tepat saat Anda lebih percaya ketika Anda menggunakannya. Hindari baju yang terlalu besar karena bisa membuat gerakan menjadi rumit.

Jangan Memilih Baju Ketat

Bagi ibu yang baru saja melahirkan, mereka mengenakan baju yang membuatnya mudah melahirkan. Anda bisa memilih baju yang tepat untuk tetap tampil trendi. Meski begitu, jangan memilih model yang salah. Tidak apa-apa untuk memilih yang modis tetapi jangan terlalu ketat.

Jika Anda memilih baju yang terlalu menekan tubuh Anda, Anda akan kesulitan bergerak. Saat menyusui cobalah untuk menjaga Anda dalam posisi yang nyaman tanpa terhalang oleh baju yang terlalu ketat dan rumit.

Merek Baju Menyusui Nyaman Dipakai Setiap Saat

BerryBlues Azmia Nursing Dress

Berryblues Azmia Nursing Dress adalah jubah yang cocok. Terbuat dari linen katun krep, kemeja ini keren saat dipakai. Hadir dengan motif bunga-bunga indah yang menjadikannya feminin. Dapat digunakan bersama dengan khimar atau pashmina.

Hanaroo

Baju Menyusui Lengan Panjang Klasik Hanaroo sangat cocok untuk ibu baru. Tidak hanya membuat Anda terlihat modis tetapi juga nyaman dipakai. Terbuat dari spandex rayon super lembut, kemeja terasa dingin saat digunakan. Ada lubang menyusui dengan mengisi kembali pada baju ini. Hadir dengan ukuran S hingga XL, bajunya berlengan panjang.

Model Menyusui Kancing Manset Hanaroo juga tidak kalah oke. Kemeja spandex rayon super cool ini cocok untuk digunakan di area udara panas. Model sederhana dengan model pembuka menyusui tersembunyi. Mudah dibuka dan Anda dapat meminta manset tangan pendek & tangan panjang.

Momoty

Wanita Muslim masih bisa menyusui dengan nyaman tanpa menjadi rumit. Sekarang ada banyak model baju maxi dan jubah yang dapat memfasilitasi kegiatan ibu menyusui. Dengan model bukaan ritsleting atau kancing, ibu akan lebih mudah mengambil bayinya.

Gaun Momoty Maxi ini hadir untuk memenuhi kebutuhan ibu menyusui. Dapat memuat BB 80 kilogram, kualitas bahannya bagus. Kemeja ini terbuat dari bahan spandex rayon keren. Datang dalam warna coklat, baju bisa dibeli di Lazada seharga Rp. 260.000.