Cara Melihat Archive di Telegram

  • BloggerIndonesia
  • Jun 08, 2021
cara melihat archive di telegram

Apakah kamu tahu bagaimana cara memulihkan file obrolan dari Telegram. Sering sekali baik secara tidak sengaja atau disenagaja kamu pernah menghapus seluruh obrolan serta tidak bisa lagi mendapatkannya kembali dengan cara apa pun yang telah kami coba. Sehingga kamu takut dengan yang kemaren kamu lakukan bahwa itu akan terjadi pada kamu lagi, kamu ingin mengantisipasi dan mencari lagu, dengan cara yang sepenuhnya preventif atau cara pencegahan. Mungkin informasi tentang bagaimana memulihkan obrolan telegram dan cara melihat archive di telegram bisa membantu kamu.

Pada paragraf berikut ini, saya juga akan menjelaskan secara rinci tentang cara mengakses kembali obrolan Telegram yang tidak lagi terlihat atau yang telah diarsipkan, mungkin karena diarsipkan ataupun dihapus secara tidak sengaja oleh kamu. Sehingga akhirnya, saya juga akan memberi kamu beberapa tips untuk kamu pakai dan kemudian mencoba memulihkan foto dan video yang diterima melalui aplikasi telegram kemudian saya juga akan menjelaskan cara mengelola obrolan rahasia yang tidak dapat kamu lihat lagi.

Cara Memulihkan Obrolan Telegram di Android

Apabila kamu perlu memulihkan obrolan Telegram di Android, ini merupakan bagian dari tutorial yang sesuai untuk kamu.

Tanpa menunggu lama ayo kita lihat cara melihat lagi obrolan yang diarsipkan tersebut, serta cara memulihkan yang dihapus, dan juga cara mengakses foto dan video Telegram lagi yang terhapus. Dan tutorial yang terakhir, saya akan memberikan beberapa tips yang mungkin dapat  berguna untuk melacak konten obrolan rahasia yang sudah tidak tersedia lagi chat kamu.

Cara Pulihkan Obrolan Telegram yang Telah Diarsipkan

Apakah kamu sudah melakukan mengarsipkan obrolan Telegram Kemudian sekarang kamu tidak tahu tentang cara mendapatkannya kembali? Hal ini bukan masalah besar, karena ini operasi sederhana yang bisa diatasi.

Dengan menggunakan Aplikasi untuk mengarsipkan percakapan di bagian khusus. Akan tetapi, ini tidak tersembunyi secara default hanya di hilangkan dari tampilan utama saja.

Untuk dapat membuat area yang didedikasikan untuk kumpulan percakapan yang diarsipkan terlihat lagi, kamu tinggal pindah ke bagian atas daftar obrolan aktif, kemudian meluncur ke bawah mulai dari bagian atas layar Telegram hingga area yang didedikasikan untuk obrolan yang diarsipkan akan diungkapkan kepada kamu.

Dalam tahap ini, kamu cukup sentuh untuk mengakses percakapan di dalamnya dan sentuh obrolan yang menarik untuk melihat pesannya lagi misalnya pesan yang penting contoh dari atasan atau pesan pribadi lainnya.

Bila kamu mau, kamu juga dapat mengekstrak obrolan ataupun, membuatnya bisa tersedia lagi di antara obrolan aktif yang ada di halaman beranda aplikasi telegram dengan menggeser ke kiri pada pratinjau. Agar bisa mengekstrak beberapa obrolan sekaligus, kamu tinggal ketuk lama yang pertama, kemudian pilih, dengan satu ketukan chat yang lainnya, kemudian klik tombol Ekstrak pada kotak panah atas, terletak di kanan atas atau icon titik tiga vertikal.

Bila kamu ingin juga dapat memperbaiki area atau bagian yang didedikasikan untuk pesan yang diarsipkan, agar bisa kita lihat lagi. Cara untuk melakukan ini, kamu tinggal buat agar terlihat seperti yang saya jelaskan di atas Kemudian geser ke kiri di pratinjau chat kamu, jika sudah selesai, kamu akan melihat pesan pemberitahuan muncul di bagian bawah panel obrolan di halaman beranda aplikasi telegram.