Berkenalan Dengan Mesin-Mesin Print Kain Digital

Buat kamu yang belum familiar dengan Mesin cetak kain digital mungkin harus membaca artikel ini sampai habis, karena kali ini saya akan membagikan artikel tentang Mesin-mesin cetak Kain Digital, simak baik baik yah artikelnya, oke kita langsung saja berkenalan pada Mesin Print Kain Digital yang pertama.

Mesin Print Kain Digital

  1. Mutoh Value Jet 1638

Mesin ini hadir dengan dilengkap Head Ganda dan Berkecepatan tinggi Hingga 304 m2/Jam dan memiliki Production Speed sekitar 100 m2/Jam, mesin ini memiliki seriannya dengan detail yang berbeda, seperti Serti 1604 yang memiliki Head Tunggal

  1. Xenia

Mesin Cetak ini hadi dengan Tipe yang berbeda, ada Xenia Jade, Xenia Osiris dan Xenia Emerald, Menurut Manager Produksinya, Xenia merupakan Mesin Inkjet digital yang memiliki kualitas tinggi, dan di desain untuk mencetak berbagai jenis bahan dengan kualitas dan produktivitas yang tinggi.

  1. Osiris

Mesin Cetak Textile selanjutanya adalah Osiris, yang memiliki Kecepatan Tinggi, dibuat khusus untuk mencetak fashion dan lainnya dengan kecepatan tinggi, mesin ini menggunakan banyak warna hingga 8 warna, memiliki keunggulan seperti mampu mencetak Print On Demand dan kecepatannya yang sama dengan Teknologi Sablon.

  1. Durst

Mesin Cetak ini hadir dengan Seri DurstRhotex 340, memiliki Printhead Quadro Array 30D AQ dan dilengkapi dengan 7 Warna, diantaranya CMYK, ditambah Light Cyan, Light Magent dan Gray. Mesin cetak ini menggunakan tinta water based sehingga kualitas cetaknya memiliki nilai yang tinggi.

  1. HP Designjet L26500

Hadir dengan Seri Designjet L26500 dan Designjet L28500 mesin dari HP ini menawarkan mesin cetak yang mampu mencetak berbagai macam bahan, termasuk juga kain. Keunggulana yang ditawarkan lainnya adalah, mesin ini mampu mencetak bahan apa saja, dan ini tentu sangat menguntungkan sekali.

  1. Konica Minolta

Hadir dengan Seri Nasenger, Mesin Kain Cetak digital ini ada dua seri, Nassenger Pro 1000 dan Nassenger PRO 60, Mesing ini sudah diakui sebagai mesin cetak yang inovatif, yang mampu memenuhi permintaan Industri utuk Short Run dengan Kualitas yang tinggi. Mesin cetak ini mampu mencetak kain dengan kecepatan hingga 1000 m2/jam dan memiliki 9 Warna Tinta,

Nahh banyak juga yah, Mesin Printer Kain ini bisa memudahkan kita dalam menjalankan Usaha, dana tau hanya sekedar berkreasi membuat fashion spesial untuk diri sendiri atau menggunakan jasa print kain. Daftar Printer Kain Digital diatas merupakan data yang saya cari di internet yah, sebenarnya masih banyak lagi jenis dan model printer kain digital lainnya, tapi karena keterbatasan waktu dan tempat, saya cukupkan sampai 6 saja, semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa untu share artikel ini dan jangan lupa bahagia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *