Beragam Genre Film Untuk Pemula yang Bisa Kamu Pilih Jika Ingin Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggrismu

Jika kamu ingin bisa menguasai bahasa Inggris, maka ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mempelajarinya. Mulai dari mengikuti kursus di lembaga bahasa Inggris profesional Jakarta sampai melakukannya secara otodidak pun juga bisa. Meskipun belajar bahasa Inggris secara otodidak kurang efektif dan lebih lama prosesnya, namun cara ini bisa kamu lakukan dengan metode yang lebih menyenangkan. Salah satunya dengan menonton film kesukaanmu yang menggunakan bahasa Inggris.

Penggunaan film berbahasa Inggris memang mampu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Karena, telinga kita akan terbiasa dengna berbagai kata yang diucapkan oleh aktor dalam film tersebut. Namun, memilih film dalam bahasa Inggris juga tak kalah pentingnya. Karena untuk kamu yang masih pemula genre film akan menentukan proses belajar bahasa Inggrismu.

Beragam Genre Film Untuk Pemula yang Bisa Kamu Pilih Jika Ingin Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggrismu

Drama

Genre film pertama yang bisa kamu pilih jika kamu masih seorang pemula dan ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris yakni genre drama. Genre ini tergolong mudah karena kamu akan menemukan proses belajar percakapan bahasa Inggris sehari-hari didalamnya. Selain itu, film dengan genre drama biasanya juga menggunakan vocabulary yang umum sehingga akan membantu kamu dalam memahami apa yang diucapkan aktor dalam film tersebut.

Animasi

Genre film kedua yang bisa kamu pilih untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris adalah genre animasi. Sama halnya dengan film drama, genre animasi juga menggunakan vocabulary yang lebih umum dan dipahami. Hanya saja, penggunaan bahasa yang digunakan dikarenakan film ini bertujuan untuk anak-anak sehingga akan memudahkan mereka untuk memahami film tersebut. Tapi, jika kamu menyukai film animasi tidak ada salahnya untuk menonton film dengan genre yang satu ini sambil belajar bahasa Inggris secara perlahan.

Family

Genre lainnya yang bisa kamu tonton saat ingin belajar bahasa Inggris yakni genre family. Film dengan genre ini biasanya berisikan percakapan bahasa Inggris yang kita gunakan sehari-hari. Sehingga akan sangat membantu kamu jika ingin menggunakan bahasa Inggris dalam lingkungan sekitar setiap harinya.