Bahan untuk Menghilangkan Bakteri di Ketiak – Lubang bau. Kita semua pernah ke sana. Aroma itu bisa mengenai Anda setelah latihan yang melelahkan atau di tengah-tengah presentasi yang menegangkan. Bagi sebagian orang yang beruntung, sepasang gesekan deodoran sudah cukup untuk menutupi buktinya. Tetapi kadang-kadang, tidak peduli seberapa banyak Anda mandi, menyiram diri Anda dengan parfum atau membumbui deodoran, bau tidak akan berhenti.

Sulit untuk memancarkan kepercayaan diri ketika Anda terus-menerus berusaha untuk menjaga agar lengan Anda tidak menyembunyikan bau yang memalukan. Untungnya, kami telah menemukan cara terbaik untuk menghilangkan bau ketiak. Bertentangan dengan kepercayaan umum, keringat dengan sendirinya tidak berbau. Ketika keringat Anda berinteraksi dengan bakteri di kulit Anda, Bakteri di Ketiak itu menghasilkan bau yang tidak salah lagi juga dikenal sebagai BO.

Istilah medis untuk bau ketiak kronis adalah bromhidrosis. Bau badan kadang-kadang merupakan akibat dari kondisi medis yang harus ditangani oleh dokter tetapi bagi banyak orang, perubahan gaya hidup yang sederhana dan pengobatan rumahan dapat membantu menyembuhkan lubang bau. Baca lebih lanjut tentang berbagai penyebab bau badan. Berikut adalah metode terbaik dan termudah untuk menghilangkan bau ketiak dengan cepat.

Obat rumah serbaguna untuk bau badan ini dapat membantu memerangi BO tanpa merusak bank dan Anda dapat menemukannya di dapur atau toko bahan makanan lokal. Witch hazel adalah zat alami, yang berarti kontraksi jaringan kulit Anda dan mengurangi produksi keringat. Kebanyakan ekstrak witch hazel komersial juga termasuk alkohol gosok, yang membantu melawan bakteri penyebab bau yang suka nongkrong di ketiak Anda.

Apa bahan untuk menghilangkan bakteri di ketiak?

Berperang melawan bau ketiak dengan menyiram bola kapas dengan witch hazel dan mengoleskannya di ketiak Anda setelah mandi atau mandi untuk mendapatkan pengobatan rumahan yang mudah diaplikasikan untuk bau badan. Cuka sari apel secara alami bersifat asam dan memiliki sifat antimikroba. Anda dapat menemukan obat rumahan ini untuk bau badan di toko grosir. Ini menetralkan lingkungan di daerah ketiak Anda dan menghancurkan bakteri bau.

Menggunakan cuka sari apel secara teratur dapat membantu mencegah bakteri menumpuk di ketiak Anda. Celupkan bola kapas ke dalam mangkuk kecil cuka sari apel dan oleskan ke ketiak Anda dua kali sehari. Jus lemon adalah bahan lain yang sangat asam yang berfungsi sebagai obat rumah untuk bau badan. Ini mengurangi pH kulit Anda dan membuatnya tidak layak huni bagi bakteri.

Ambil setengah lemon dan gosok langsung ke ketiak Anda. Ulangi sekali sehari sampai Anda melihat ada peningkatan dalam bau ketiak Anda. Jika Anda memiliki kulit sensitif, campur jus setengah lemon dengan setengah cangkir air untuk mencairkannya. Berhati-hatilah saat menerapkan pengobatan rumah asam yang kuat seperti jus lemon, cuka sari apel dan witch hazel, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif.

Untuk menghindari luka bakar atau iritasi, hanya berlaku untuk kulit yang bersih dan kering. Jangan pernah menggunakannya segera setelah bercukur atau jika Anda memiliki bekas luka atau kulit yang patah. Deodoran alami adalah obat rumah yang lembut dan sehat untuk bau badan. Ini adalah alternatif yang bagus untuk opsi deodoran standar yang mengandung bahan kimia berbahaya.

Brokoli, kubis, kubis Brussel dan kembang kol mengandung belerang, yang diserap tubuh dan dikeluarkan melalui keringat. Makan sayuran ini dapat memengaruhi bau badan Anda selama satu hingga enam jam. Daging lebih sulit dicerna daripada makanan lain, jadi tubuh Anda harus bekerja lebih keras untuk mengolahnya. Daging merah mengandung asam amino yang meninggalkan residu di usus Anda. Demikian bahan untuk menghilangkan bakteri di ketiak.