7 Tower Milik The Green Pramuka

  • 2 min read
  • Dec 16, 2019
7 Tower Milik The Green Pramuka

Apartemen Green Pramuka City memiliki tower tower yang penuh warna dan indah, dimana tower tower miliknya itu bisa memberikan kesan menyenangkan ketika menjadi penghuni disalah satu towernya. Warna warna yang beragam dari setiap apartemennya itu menjadikan hidup terasa lebih berwarna dan bermakna ketika melihatnya.

Berikut dibawah ini 7 tower milik The Green Pramuka diantaranya yaitu :

  1. Tower Faggio

Tower Faggio ini berwarna hijau yang dapat memberikan kesan sehat dan bersih. Ini merupakan tower pertama yang berdiri di The Green Pramuka. Tower yang menawarkan fasilitas keamanan yang cukup bagus ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 tahun untuk menjual unit unitnya kepada masyarakat di Jakarta.

  1. Tower Pino

Tower Pino ini berwarna orange yang bisa melambangkan kesederhanaan, tower ini dibangun bersamaan dengan tower Faggio tetapi mulai diserahterimakan kepada para penghuninya sejak bulan Desember 2012 meski rencana awalnya itu akan dilakukan pada bulan Juni 2013. Nama tower ini bisa dibilang unik dan lucu, memiliki desain yang sederhana dan minimalis tetapi modern dengan fasilitasnya yang memadai.

  1. Tower Chrysant

Tower Chrysant ini memiliki nuansa netral berwarna biru sebagai tema dari tower tersebut. Digunakannya warna biru ini karena dapat memberikan kesan yang sejuk dan damai yang memang tercermin dari unit unit yang ada di tower tersebut. Ini merupakan tower ketiga yang diserahterimakan kepada para penghuni setia pada bulan April 2014, dimana lebih cepat dari rencana yang sebelumnya yaitu dibulan Juli 2014.

  1. Tower Orchid

Tower Orchid ini adalah tower pertama yang memiliki akses langsung untuk menuju Mall Green Pramuka. Tower ini berwarna hijau tua yang menjadi pilot project dari developer didalam membangun apartemen yang memang terintegrasi langsung dengan mall.

  1. Tower Penelope

Tower Penelope ini warnanya magenta yang cukup cantik dan memiliki kata dasar cinta. Hal tersebut bertujuan supaya tower dan unit yang kamu beli dicintai oleh penghuni dan setia untuk selamanya menempati apartemen tersebut. Tower Penelope ini juga memiliki akses langsung untuk bisa sampai ke mall Green Pramuka seperti halnya dengan Tower Orchid.

  1. Tower Scarlet

Tema yang digunakan tower Scarlet ini warnanya ungu yang anggun. Selain itu juga dari tower ini adanya akses langsung ke mall Green Pramuka, dan juga tower ini memiliki kolam renang. Untuk bisa sampai ke kolam renang dan menikmati fasilitasnya, kamu tidak perlu berjalan jauh. Pasalnya tower yang keenam ini lokasinya cukup strategis karena memang banyaknya akses yang bisa dituju tanpa harus bersusah payah keluar dari apartemen.

  1. Tower Nerine

Tower Nerine ini memiliki warna merah muda, dimana  warna romantis ini sangat cocok disandang oleh tower terakhir dari apartemen The Green Pramuka. Di Tower Nerine ini telah disediakan kolam renang bagi mereka para penghuninya. Ini adalah tower terakhir dari The Green Pramuka.

Itulah 7 tower milik The Green Pramuka. Dimana ketujuh tujuh tower tersebut bisa menarik perhatian banyak orang. Oleh karena itu kamu tidak perlu lagi untuk berinvestasi di apartemen tersebut. The Green Pramuka ini sendiri berada di pusat kota Jakarta yang memiliki fasilitas lengkap dan menawarkan berbagai kelebihan. Setiap tower di The Green Pramuka ini tidak hanya berisi hunian saja tetapi juga adanya apotek, salon, hingga Bank.