Jika mendengar tentang Yogyakarta, maka sudah tak asing lagi dengan wisata yang murah. Hal ini menyebabkan Yogyakarta selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal. Tetapi anda jangan langsung mengira bahwa wisata yang murah, tempatnya juga murahan. Jika anda sudah melihat salah satu wisata di Yogyakarta, pasti langsung ingin berkunjung dan langsung pesan tiket kereta jakarta jogja di misteraladin. Berikut beberapa wisata di Yogyakarta tersebut.

5 Wisata Di Yogyakarta

Pantai Nglambor

  1. Pantai Nglambor

Anda suka snorkeling? Jika anda mempunyai hobi menyelam, maka pantai nglambor sangat cocok untuk anda. di pantai ini terdapat banyak sekali jenis hewan yang beraneka ragam. Bahkan keindahan alam bawah lautnya bisa menarik perhatian anda untuk berkunjung lagi. Tidak hanya ikan yang warna-warni, di pantai ini juga terdapat kura-kura besar. Sehingga pengalaman snorkeling anda akan semakin menyenangkan. Apalagi warna air lautnya yang sangat biru membuat selfie anda jadi semakin indah. Untuk biaya snorkeling sendiri sangat murah hanya sekitar 30 ribu sampai 50 ribu.

The World Landmarks Merapi Park

  1. The World Landmarks Merapi Park

Tak punya referensi wisata foto yang menarik di Yogyakarta? Tempat yang satu ini wajib anda datangi jika hasil foto anda ingin berbeda dan menarik. Di the world landmarks merapi park ini terdapat banyak sekali landmarks dari hampir seluruh dunia. Ada kincir angina seperti di Belanda, ada menara Eiffel dan sebagainya. Jadi anda tak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk menikmati bagaimana suasana yang ada di Eropa. Untuk tarifnya sendiri sangatlah murah, sekitar 15 ribu rupiah.

Kebun Teh Nglinggo

  1. Kebun Teh Nglinggo

Jika anda ingin merasakan udara sejuk ketika liburan ke Yogyakarta, maka anda harus berkunjung ke kebun the ini. Suasana yang masih asri dan sejuk, membuat kebun the ini sangat indah. Apalagi anda bisa melihat pemandangan beberapa deretan puncak gunung yang ada disini. Selain itu juga anda bisa mengetahui sejarah tentang bekas markas pangeran diponegoro ini. Jika anda berminat, anda bisa langsung datang ke desa Pagerharjo, Kulon Progo.

Tebing Breksi

  1. Tebing Breksi

Wisata yang satu ini sempat sangat hits, dan bahkan diliput banyak stasiun televise. Memang tak heran karena karya seni alami yang tercipta di tebing ini membuatnya semakin epic. Jika datang kesini, anda bisa merasakan suasana yang sangat berbeda. Kemudian anda juga akan menghasilkan jepretan foto yang sangat indah dengan latar tebing breksi. Menambah kesan elegan, beberapa seniman menambah relief-relief baru yang diukir di tebing breksi sehingga membuat tebing ini semakin menarik untuk dikunjungi.

Jogya Bay Waterpark

  1. Jogya Bay Waterpark

Seperti namanya, wahana yang satu ini menyuguhkan wahana permainan air yang sangat bagus di lahan yang juga sangat luas. Semakin menarik untuk didatangi karena yogya bay waterpark ini mengusung tema bajak laut. Maka jika anda suka film tentang bajak laut, wajib datang ke tempat ini. Apalagi adanya pertunjukkan tentang bajak laut menambah liburan anda semakin berkesan. Untuk tarif masuknya sendiri sangat murah sehingga anda tak perlu khawatir. Dewasa akan dikenakan tariff sekitar 90000 sedangkan anak-anak akan dikenakan tariff sekitar 60000.

Dengan beberapa referensi tempat wisata di Yogya di atas, pastinya akan membuat anda ingin cepat liburan bukan? Anda bisa mulai sekarang menentukan akan liburan kemana di Yogyakarta. Jika anda punya waktu lebih, anda bisa liburan ke semua tempat di atas.